Saturday 27 October 2012

Is it Okay?

Hi Minna-san~
I'll post this with Indonesian because of my english is so bad --" it's maybe too difficult to me to translated this..
Hari ini aku chat dengan dia.. Seharusnya hari ini aku mengajaknya jalan-jalan tetapi dia tidak masuk karena katanya bangunnya telat.. Aku memang setelah melihat dia tidak datang-datang ada firasat kalau dia sedang online, karena itu aku beli pulsa lalu buka inbox.. Ternyata benar dia sedang online.. Disaat itu aku befikir, kalau aku tidak cepat pulang, nanti dia keburu off.. Tapi akhirnya aku memilih balas chat dia lewat hp dan pergi ke gramed karena memang aku mau beli sesuatu.. Untung saja sinyal di sekolah sedang bagus-bagusnya, kalau tidak mungkin aku akan langsung ingin pulang ke rumah..

Lalu siangnya aku pun pulang ke rumah, aku langsung lari ke lantai atas, buka notebook-ku dan pasang modem.. Saat itu aku melihantnya sedang online, syukurlah, pikirku.. Tapi tidak lama kemudian, dia bilang kalau dia mau off.. Tentu saja aku sebal karena aku sudah bela-belain pulang ke rumah tapi dia malah off, alasannya, "Kalo gua on ngapain." Hey, i'm here, i was waiting just for this and you crush it..

Aku berfikir, kalau begini terus aku akan terus sakit hati dan sakit hati, karena itu aku berkata, "Biar gua ga kangen ama lu, gua harus bunuh perasaan gua."

Yah, maksudku dengan 'bunuh perasaan' itu aku harus menghilangkan sedikit perasaan sukaku padanya agar aku tidak kangen padanya secara berlebihan.. Ketika aku mengingatnya, dulu juga aku pernah dekat dengan seorang cowo tapi dia meninggalkan karena mungkin aku egois dan kekanak-kanakan, masa sih aku harus kehilangan orang lagi gara-gara sifatku yang itu? Karena itu aku memilih untuk membunuh perasaanku..

Disaat itu aku menyuruhnya untuk tidak usah bales chatku, sebenarnya itu usahaku untuk mengetes seberapa peka dia, tapi ternyata dia malah benar-benar ngga bales padahal aku tau dia sedang online.. Saking marahnya, aku bentak dia, dan dia malah berkata, "Lu butuh perasaan negatif" maksudnya?? -_____-

Lalu dia malah bilang hal apa yang membuat dia suka padaku, disitu ada kata, 'kesabaran lu' sabar? ._. Sekarang aja aku lagi marah-marah ke dia, dan dia masih mengatakan aku sabar? Oke, memang aku pernah menunggu seseorang sampai 4 jam tapi dibandingkan dengan itu, sudah berapa kali aku marah-marah dengannya hanya karena masalah yang sama dan dia masih mengatakan aku sabar? -_____-

Setelah itu dia menyuruhku untuk mengeluarkan semua kekesalanku.. Sebenarnya kalau boleh jujur, aku lebih suka kalau dia perhatian denganku, tapi dia malah bilang begitu.. Aku bukan seperti dia yang suka memendam perasaan kesal ke orang.. Aku tipe orang yang senang menceritakan masalahku karena aku tak yakin bisa menyelesaikannya sendirian.. Mungkin kalau aku seperti dia, aku akan sangat senang jika dia menyuruhku untuk mengeluarkan kekesalanku, tapi masalahnya tidak.. Itu kenapa aku tak pernah membenci seseorang..

Lalu dia bicara tentang keinginan dia untuk jadi laki-laki sejati yang mencintai seorang perempuan dari 1 milyar hal.. Aku belum tau sifat asliku seperti apa, karena itu, kalau ternyata aku memiliki sifat yang bertolak belakang dengan apa yang dia inginkan, aku takut dia malah meninggalkanku..

Lalu aku bertanya pada apa dia tipe orang yang tidak ngomong langsung, alias lebih suka menunjukkan apa yang dia inginkan atau rasakan dengan tingkah laku daripada membicarakannya langsung, dia menjawab "Ya" huaa, pantas saja aku sering sebal ke dia.. Aku ini kan tipe orang yang suka keterbukaan, semua diomongin secara langsung, wkwk.. Lalu dia bilang padaku, "Biar seru" Aku ketawa aja sambil bilang dalam hati, Itulah dia, suka tantangan, wkwk Lalu aku berkata "Ntr gua sakit hati mulu." Lalu dia bilang, "Nanti gua obatin" Haha, agak tersentuh sih aku dengernya, padahal dia tau kalo aku marah hampir tiap hari dan marahnya juga gara-gara hal yang sama, tapi dia dengan sabarnya ngobatin aku, jadi sebenarnya siapa yang sabar?

Setelah itu dia bilang padaku kalau dia mau off, oke, mungkin modem-nya mau dipake kakaknya, ya udah aku ga apa, aku tungguin dia sampai jam 8.29 tapi ternyata main lost saga ._. Alasannya sih supaya ga lemot,  aku tau sih kalo buka game online sambil buka yang lain bakal lemot karena dulu aku juga dulu gamer, jadi yah ga apa.. Saat itu, kalau aku protes, aku takut lama-kelamaan dia bakal sebel sama aku dan ninggalin aku.. Aku ga bisa hanya karena aku pacarnya jadi aku nyuruh-nyuruh dia agar ngga maen dan selalu nemenin aku.. Aku ga mau lagi ngerusak kesenangan dia .____. Aku pengen skill maen game online dia nambah(?) karena menurut aku cowo yang pinter maen game online itu lebih keren dari cowo yang bisa olahraga.. Rasanya kalau liat cowo pinter maen bola itu biasa, ga menarik, karena hampir semua cowo bisa dan suka maeninnya.. Aku bosen ketika ada cewe bilang, "Kyaa~ dia pinter maen bola" dsb, rasanya aku sudah dengar ribuan kali kata-kata itu jadi menurutku itu ga menarik.. Tapi kalau yang namanya maen game online, kalau menurut aku yang maen game onlinenya udah jago banget itu hanya orang-orang yang punya IQ tinggi ato punya apa ya namanya? ketepatan ato daya reflek yang hebat.. Itu lah mungkin kenapa aku ngga jago maen game online.. -____- Dan lalu aku paling suka ngeliat cowo yang jago lari, ga tau kenapa keren aja wkwk.. Aku juga suka banget ama cowo yang wajahnya manis, aku sekarang agak ga tertarik ama cowo yang kulitnya putih alias cowo yang suka ada di drama korea yang menurut sebagian orang ganteng, menurutku lebih keren cowo yang kulitnya coklat, bukan item loh -___- Aku lebih suka cowo yang manis walau ga ganteng.. Soalnya ketika dia ketawa dia akan keliatan sangat charming wkwk XD

Oh iya, for you yang ada disana, kata temen deketku, Dinda, kamu itu kalo dia liat katanya tipe cowo yang ngga macem-macem dan setia wkwk, katanya dia udah perkirakan kalo aku ama oniichan ga akan bertahan lama, ternyata emang bener.. Katanya juga diliat dari wajahnya, oniichan itu playboy dan aura dia ama kamu beda katanya, wkwk, semoga aja bener ya :3
Terus, yang tadi aku katakan keinginanku untuk kamu biar begini ato begini jangan di hiraukan ya, aku suka kamu apa adanya kok, walau kadang sebel tapi kamu ya kamu, jadi aku mesti terima.. Lagipula selain itu kamu ga punya sifat buruk yang menyebalkan, kalo sifat yang tegaan itu mungkin akibat banyak hal yang aku bisa bayangkan kayak apa tapi kalo selain itu, aku ga apa, apalagi kamu tipe orang yang ga ngomong langsung, aku tau tipe kayak gitu orangnya kayak gimana, 1 kata, cuek, haha, tapi aku suka kok, bikin penasaran :3 <3 haha

See ya~

2 comments:

Eru ueda said...

maybe he's kind of someone who sometimes just cant tell someone how his feel, he can never really find the right words to make them understand. so.. he prove it with his action XD

kamu harus peka juga terhadapnya :D

Arisu Rin Kagamine said...

iya kayaknya mungkin juga --"

masalahnya rin juga ga pake -____-

Post a Comment